showcase super media
  • SIAPA KAMI


    Sebuah gerai alat tulis kantor yang lengkap dengan asesorisnya ini kami dirikan sejak tahun 2009 lalu. Kami pilih sebuah lokasi yang strategis di kawasan Bulevar Hijau yang notabene disekitar kami adalah lingkungan bisnis dan pendidikan. Kami pikir ini sebuah pilihan cerdas yang tentunya kami berharap dan berdoa... hal itu akan menjadi berkah bagi kami.


    Kami berada di lingkungan sentra bisnis dan persis didepan kami terdapat sebuah gedung pendidikan mulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP, dan SMU. Kami hadir menjawab permintaan kebutuhan alat tulis kantor di lingkungan ini. Selain alat tulis kantor kami juga menyediakan jasa foto copy dengan mesin merk ternama yang terkenal dengan kwalitasnya. Bahkan kami juga menyediakan beragam mainan anak-anak hingga berbagai kebutuhan untuk kebutuhan kado.

    Super Media dari awal mengusung slogan " Mutu Terjamin dengan Layanan Prima". Semoga slogan kami akan selalu menyertai nafas kami sehingga konsumen akan selalu puas menggunakan layanan kami. Bagikan kepuasan anda kepada semua orang dan berikan kami saran dan kritik yang membangun.... kami akan menerima dengan senang hati.

    Salam dan selamat berbelanja... jangan lupa "Teliti Sebelum Membeli !"

    Management of Super Media

0 komentar:

Leave a Reply

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

MAU LANGGANAN INFO TERKINI !

Masukkan email anda:

Delivered by FeedBurner

PETA LOKASI toko SUPER MEDIA

PETA LOKASI toko SUPER MEDIA
.....Klik gambar untuk memperbesar .....!